BANDAR DJAKARTA ANCOL, SENSASI MAKAN SEAFOOD DIPINGGIR LAUT

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang suci dan penuh rahmat yaitu Bulan Ramadhan. Bulan ini selalu menjadi bulan yang di tunggu-tunggu. Buka bersama adalah salah satu kegiatan yang ada dan di gunakan sebagai ajang kumpul atau bertemu kangen bersama teman-teman yang jarang bertemu. Salah satu dari kita akan menentukan kapan dan dimana akan di selenggarakan acara buka bersama, jika yang menentukan banyak orang mah… di jamin sampe lebaran pun ga bakal bisa jadi acaranya.

Seafood menjadi salah satu pilihan makanan yang biasa di pilih karena proses memasaknya yang terbilang cukup cepat dan rasanya pun enak. Tapi terkadaang untuk mencari tempat di bulan puasa terbilang susah-susah gampang, karena pasti banyak tempat yang sudah di booking terlebih dahulu. Bagi kamu yang pengen makan seafood, ga usah bingung lagi. Dateng aja ke Bandar Djakarta Ancol. Tempat ini mempunyai kapasitas tempat duduk yang cukup banyak yaitu hingga bisa menampung 1.800 orang. Meskipun bisa menampung banyak orang, tapi pas bulan Ramadhan ya… kamu ga bisa langsung asal datang aja. Takutnya nanti pas adzan maghrib berkumandang terus kamunya masih jadi waiting list kan sayang banget.

Bandar Djakarta Ancol

Suasana Bandar Djakarta Ancol
Sumber: Shopback

Untuk menuju tempat ini terbilang cukup mudah karena berada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Kamu orang Jakarta bisa di bilang cupu kalo ga tau tempat ini. Bandar Djakarta Ancol berada di tepat pinggiran pantai sehingga kamu bisa merasakan semilir angin laut yang berhembus. Disinibjuga menyediakan wahana rekreasi yaitu berkeliling naik perahu sambil menunggu makanan yang kamu pesan nyampe di meja kamu

Kesan pertama yang begitu melekat ketika menjejakkan kaki untuk yang pertama kali di tempat ini adalah deretan akuarium besar-bsar yang terdapat di salah satu sudut Bandar Djakarta. Tidak hanya 1 akuarium saja taoi ada puluhan akuarium yang berderatan rapi berisi ikan yang masih hidup yang seolah-olah memanggil kita untuk segera menghampirinya.

Di Bandar Djakarta, semua makanan yang hendak kamu makan, kamu harus belanja sendiri di Pasar Ikan yang sudah di sediakan. Nah… bagi kamu yang awam dan ga ngerti sama sekali tentang ikan, kamu ga usah khawatir karena bakal di dampingi oleh satu staff yang berasal dari Bandar Djakarta Ancol. Selama kamu berkeliling kamu bakal di suruh membawa wadah plastik yang cukup besar untuk wadah ikan yang hendak kamu konsumsi.

Ada berbagai macam pilihan ikan yang masih hidup mulai dari ikan air tawar seperti ikan mujair, ikan gurami, ikan bandeng dan masih banyak lagi kamu bisa temukan disini. Ikan air tawar juga ga kalah banyak kok di tawarkan mulai dari berbagai macam ukuran cumi, gurita, bawal, kerapu, dan lobsten pun bisa kamu temukan disini.

Gambar Makanan Bandar Djakarta Ancol
Sumber: Foody

Setelah kamu memilih jenis ikan yang hendak di masak, kamu akan di arahkan disuruh membawa ikan tersebut ke tempat dimana akan tersebut akan di olah. Sambil menunggu makanan selesai di masak kamu bisa menikmati live music yang sudah di persiapkan. Atau kamu juga bisa menggunakan waktu tersebut untuk bercengkrama dengan teman lama yang sudah lama tidak berjumpa. Dan pastinya akan banyak sesuatu hal yang perlu di sharing.

Meskipun tempat ini mempunyai kapasitas pengunjung yang besar, cara memasak hidangan yang kita pesan juga termasuk cepat. Ada sekitar ratusan menu yang bisa kamu pilih sebagai pilihan untuk menikmati seafood. Pelayan disini juga sangat ramah dan cekatan dalam menunjukkan sesuatu kepada para pengunjung. Kamu yang pertama kali datang di tempat ini ga akan merasa bingung dengan tata cara memesan disini. Untuk harganya sih ya… ga beda jauh dengan restoran seafood lainnya. Mau makan seafood? Ya Bandar Djakarta tempatnya.

mm

Author: comdapy.com

comdapy.com merupakan website yang dibuat untuk anda yang mencari informasi seputar kuliner yang aktual juga bisa dipercaya. Keaktualan dari semua berita yang kami buat berdasarkan pada tren blog dan sosial media yang kami amati.