MAKAN PUAS DI SHABU HACHI BOGOR

Shabu Hachi Bogor
Sumber: Inspirasiku Keni

Bogor, membahas kota ini seakan tidak pernah ada habisnya. Kota Hujan ini selalu menawarkan sesuatu yang unik untuk di bahas. Salah satunya yang patut di bahas adalah kuliner yang sangat menjamur ada dikota ini. Dari kelas kaki lima hingga restoran bertaraf internasional gampang banget di temukan di kota ini.

Siapa sih yang ga suka sama Japanese Food? Hayoo ngaku? Makanan Jepan g terkenal dengan cara masaknya yang rendah lemak banget. Orang Jepang rata-rata makan dengan makanan yang cara memasaknya di rebus atau di bakar. Itu yang membuat orang Jepang menjadi pribadi yang sehat karena mengurangi makanan yang mengandung minyak.

Shabu Hachi Bogor adalah salah satu restoran yang menawarkan konsep memasak ala Jeoang yang sehat. Cara memasak di restoran ini yaitu dengan dua cara yaitu bisa di rebus maupun di bakar. Tergantung apa pilihan para pengunjung.

Lokasi Shabu Hachi Bogor

Mempunyai lokasi yang berada Jl. Padjajaran no. 75 Baranangsiang – Bogor membuat Shabu Hachi Bogor ini sangat mudah untuk di temukan. Di bagian halaman depan parkir tempat ini di penuhi dengan lampion berwarna merah khas Jepang. Sehingga sangat membantu kamu buat menemukan tempat ini.

Desain Interior Shabu Hachi Bogor

Shabu Hachi Bogor berdiri diatas lahan yang mempunyai luas 2.250 meter persegi. Sehingga mampu untuk menampung sebanyak 268 pengunjung secara total. Meskipun mampu menampung banyak pengunjung yang cukup banyak tempat ini selalu ramai dan selalu ada saja tamu yang masuk ke waiting list. Para pengunjung yang belum mendapatkan tenpat untuk makan, ada ruang tunggunya berada di lantai 2 bangunan ini. Di tempat ini di sediakan area bermain untuk anak dan sebuah mini movie theater agar pengunjung tidak merasa bosan. Tepat di tengah restoran ini terdapat sebuah air mancur yang sangat tinggi menjulang dan dihiasi dengan lampu berwarna warni. Sehingga semakin membuat pemandangan yang sungguh apik.

Shabu-shabu dan Yakiniku Grill di Shabu Hachi Bogor

Seperti yang di ketahui restoran ini menyajikan makanan all you can eat yang artinya kamu bisa makan sepuasnya dengan satu kali bayar aja. Tata cara untuk memesan di tempat ini adalah dengan menentukan daging apa yang akan dinikmati. Ada 5 jenis daging yaitu Australian reguler, Australian special, lamb, US premium dan wagyu, dengan kisaran harga antara Rp 148.000 – 368.000. Setelah menentukan jenis dagingnya. Maka kita akan disuruh jenis kuah. Ada 7 varian yang bisa kamu pilih yaitu Japanese broth, original konbu, stamina soup dan miso soup dari golongan sup tidak pedas, lalu mongolian soup, tom yum dan hot miso soup dari golongan sup pedas

Setelah memilih daging dan kuahnya, maka pelayan akan membawa kita ke tempat duduk yang sudah di lengkapi dengan panci rebusan dan tempat untuk memanggang. Pelayan akan membawakan 2 piring yang berisidaging dan kuah yang sudah kita pilih tadi. Untuk bahan lain seperti sayuran, seafood, dan makanan beku lainnya sebagai pelengkap lainnya bisa kamu ambil sendiri. Untuk menikmati yakiniku grill kamu cukup menambah uang Rp 50.000 saja maka kamu bisa menikmati 2 jenis varian memasak yaitu dengan cara di rebus dan dengan cara di bakar.

Untuk menambah kenikmatan ketika makan di Shabu Hachi Bogor, ada 4 varian saus yang bisa kamu coba yaitu gomadare (gurih), ponzu (asam), sweet tare (manis) dan Thailand saus (pedas). Ada juga potongan cabe rawit bagi kamu yang masih ngerasa kurang pedas dengan saus yang sudah di siapkan. Harga yang sudah di bayarkan tersebut sudah termasuk dengan beragam pilihan makanan lain seperti buah segar potong, rujak manis, berbagai macam kue yang lucu-lucu dan minuman dingin dan hangat juga termasuk.

Di jamin puas banget kalo kamu datang ke tempat ini. Bagi yang membawa keluarga tempat ini juga bakal membuat buah hati kamu ngerasa betah dan ga akan ngajak pulang. Perut kenyang hati pun ikut tenang.

mm

Author: comdapy.com

comdapy.com merupakan website yang dibuat untuk anda yang mencari informasi seputar kuliner yang aktual juga bisa dipercaya. Keaktualan dari semua berita yang kami buat berdasarkan pada tren blog dan sosial media yang kami amati.