SI HITAM MANIS MARTABAK BLACKPOOL

Martabak Blackpool
Sumber: Travelling Yuk

Sekitar 15 tahun yang lalu sajian martabak manis hanya monoton yaitu kulit martabak yang berwarna kuning kemudian di dalamnya terdapat isian cokelat, kacang dan keju. Meskipun mempunyai tampilan yang monoton dan klasik, martabak ini selalu mempunyai tempat tersendiri bagi para pecinta makanan manis.

Martabak sangat cocok dinikmati pada sore hari, sambil melepas penat setelah seharian bekerja. Rasanya yang manis dan legit seolah menjadi penghilang stress yang murah meriah. Dengan merasakan rasa yang manis seolah kita hidup kita kembali menjadi manis semanis martabak akan semakin nikmat apalagi martabak ini di makan bersama dengan orang terkasih.

Dengan seiring berjalannya waktu, banyak tempat yang menjajakan martabak melakukan banyak inovasi terhadap makanan yang di jualnya. Mereka melakukan inovasi agar martabak mempunyai tampilan yang sedikit lebih modern tanpa merubah rasa tradisional yang ada. Para pemilik kedai melakukannya agar martabak mampu bersaing dengan berbagai macam makanan yang ada dan tidak ditinggal oleh pelanggan setianya.

Banyak berbagai kedai yang mulai menambah jenis isian yang di tawarkannya mulai dari rasa buah-buahan seperti durian, strawberry, hingga anggur menjadi pilihan. Tentu saja hal ini akan semakin menarik pelanggan yang akan hadir mencicipi berbagai varian martabak yang ada.

Salah satu kedai yang melakukan inovasi terhadap martabak manisnya adalah Martabak Blackpool. Tidak hanya melakukan variasi pada jenis isiannya. Martabak Blackpool juga melakukan inovasi dengan melakukan penggantian pada adonan tepung martabaknya. Hayooo dengan apa coba tebak? Kasih tau ga ya? Bagi kamu yang penasaran banget, adoanan tepung di tempat ini di ganti dengan adonan tart blackforest!!! Kebanyang ga enaknya kaya gimana!!! Kita pesen martabak manis malah dapet tart blackforest juga nih!

Sering kamu melihat kalau kulit dari martabak manis selalu berwarna kekuningan. Tapi kamu ga akan menemui hal tersebut kalo kamu beli di Martabak Blackpool karena warnanya bakalan BLACK!!! Warnanya bakal sehitam namanya. Hehehehe

Martabak Blackpool mulai dari jenis kulit hingga varian isinya di kreasikan langsung oleh pemiliknya yaitu Hendy Haryanto. Martabak Blackpool langsung saja di serbu oleh para pecinta martabak seantero Jakarta. Ga cuman para pecinta martabak aja yang kepincut oleh si hitam ini. Banyak juga banyak orang yang mampir datang karena penasaran dengan rasa yang di tawarkan oleh Martabak Black Pool.

Martabak Blackpool bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek antara Rp 55.000 hingga Rp 110.000 saja. Murah bukan?

Yang menjadi best seller dari Martabak Blackpool adalah Martabak Blackforest Cheese Cream and Oreo. Di bagian luar terbuat dari adonan blackforest yang nyoklat abis. Di dalamnya terdapat isian cheese cream yang lembut abis dan di tambah dengan potongan biskuit oreo yang chruncy abis. Rasanya kamu ga bakalan puas kalo cuman abis sepotong aja. Mulut ini ga bakal bisa berenti ngunyah kalo martabak dari blackpool ini belom habis.

Gerai martabak ini juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan varian martabak premium yang kekinian banget. Martabak Blackforest Hersey Cookie ‘n Cream. Harga dari cokelat Hersey sendiri sudah mahal. Tentu saja untuk menikmati martabak ini kita di haruskan untuk merogoh kocek sedikit lebih dalam lagi. Ketika cokelat Hersey dan martabak blackforest menyatu di mulut rasanya bakal PECAH!!!

Terkadang para orang tua masih suka mencari versi lama dari martabak manis. Tenang saja karena Martabak Blackpool juga menyediakan versi original yang dimana kulitnya masih berwarna kuning. Mau martabak klasik atau kekinian? Itu semua di tangan kamu sebagai konsumen.

Martabak Blackpool: Jl. Gandaria I No.47 Jakarta Selatan, 17:00 – 23:00, 0816901738 / 081290288816, Cash

FB: martabak blackpool / Twitter: @m_blackpool / Instagram: @martabakblackpool

 

mm

Author: comdapy.com

comdapy.com merupakan website yang dibuat untuk anda yang mencari informasi seputar kuliner yang aktual juga bisa dipercaya. Keaktualan dari semua berita yang kami buat berdasarkan pada tren blog dan sosial media yang kami amati.