MACARONI NGEHE, CAMILAN PALING KEKINIAN

Kantor bisa di bilang tempat nomor 2 dimana kita menghabiskan waktu selain di rumah. Dari oagi hingga sore bahkan kalo ada deadline yang harus di penuhi bisa-bisa kita bakal pulang malam. Seringkali di kantor kita sering merasa jenuh dan bosan. Nyemil adalah salah satu kegiatan yang di pilih.

Kalo sudah nyemil rasanya mulut ini ga akan pernah berhenti sampe makanan kita abis. Kadang cemilan kita sudah abis, kitanya suka masih lirik-lirik meja sebelah buat cari sesuatu yang bisa di cemil lagi. Terkadang kegiatan nyemil ini juga sangat membantu mengusir kantuk yang tiba-tiba datang.

Ada yang tau Macaroni Ngehe? Pastilah semua tau jenis camilan ini. Makaroni Ngehe menjadi macaroni yang paling kekinian dan sudah punya cabang yang tersebar di 4 kota di sekitaran Jakarta. Pada awalnya merk dagang ini cuman menawarkan makaroni saja, namun dengan semakin banyak permintaan akan varian lain, maka sekarang ini ada juga bihun, mie, usus hingga otak-otak yang bisa kamu pilih.

Suasana pedagang Macaroni Ngehe
Sumber: Macaroni Ngehe

Berkat berbagai varian yang di tawarkan, kios yang menjual Macaroni Ngehe ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Pengunjung yang datang ke kios rata-rata anak muda yang masih doyan banget nyemil di berbagai kegiatan. Yang menjadi best seller di tempat ini tentu saja Macaroni Ngehe yang pedesnya nampol abis. Meskipun camilan ini pedas, di jamin tidak akan terasa serik di tenggorokan meskipun kamu habis satu bungkus. Jadi aman-aman aja dong tenggorokan. Untuk level kepedasan bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Untuk varian rasa asin gurih, makaroni ngehe menyediakan 5 level rasa pedas, yaitu :

  1. Kadeudeuh bu omay (asin gurih)
  2. D’cuekin pa zaenal (pedes dikit)
  3. Ciwit bu tina (pedas sedang)
  4. Kepret pa endang (pedes)
  5. Pitnah bu lilis (pedes banget)

Sedangkan untuk varian rasa keju dan balado hanya disediakan 3 level pedas, yaitu :

  1. Original keju
  2. Keju pedas sedang
  3. Keju pedas banget

Tingkatan level di sesuaikan pengalaman pribadi Ali Muharam sewaktu SD. Dimana dia pernah di cuekin, di ciwit, di kepret hingga di pitnah. Yang paling sakit sih di fitnah. Tingkatan pede level itu hanyalah untuk mengingat memori sewaktu kecil yang pernah dialami oleh pemilik Macaroni Ngehe.

Harga yang di tawarkan untuk sebungkus Macaroni Ngehe juga murah banget. Sekitar Rp 7.000 saja. Sedangkan bagi kami pengen yang kemasan lebih besar ada juga yang di dalam toples Rp 24.000 aja

Lagi di kantor dan ngantuk banget, coba order aja Macaroni Ngehe dengan level Pitnah Bu Lilis di jamin mata kamu langsung melek dan siap kerja lagi. Mau nyemil tapi mager banget buat keluar. Macaroni Ngehe kini bisa di order dengan Gojek kok. Ga ada lagi alesan buat ga nyobain Macaroni kekinian yang paling hitz ini.

mm

Author: comdapy.com

comdapy.com merupakan website yang dibuat untuk anda yang mencari informasi seputar kuliner yang aktual juga bisa dipercaya. Keaktualan dari semua berita yang kami buat berdasarkan pada tren blog dan sosial media yang kami amati.