TELAGA SAMPIREUN, TEMPAT MAKAN, BERMAIN DAN BERSANTAI

Telaga Sampireun mendengar namanya saja pasti kita berpikiran kalau tempat ini berada di kawasan Jawa Barat. Padahal restoran ini berada di daerah Bintaro. Bagi warga Jakarta yang ingin menikmati suasana makan di pedesaan ga perlu lagi jauh-jauh keluar kota karena di daerah Jakarta sudah ada tempat makan yang bernuansa pedesaan.

Telaga Sampireun memiliki konsep tempat makan yang asri seperti di pedesaan. Kita bisa memilih tempat makan di dalam saung yang terbuat dari bambu. Saung bambu tersebut berada diatas kolam ikan yang cukup luas. Untuk mencapai saung tersebut kita akan melewati jalan setapak yang di sekelilingnya ditumbuhi oleh pepohonan dan tanaman sehingga akan membuat suasana yang asri. Bagi kamu ga ga betah dengan suasana kota Jakarta yang panas, di dalam saung sudah di lengkapi dengan AC.

Telaga Sampireun
Sumber: Ini Garut

Selain menawarkan tempat makan di dalam saung, kamu juga bisa memilih tempat makan yang letaknya di pinggir kolam. Suasana yang di tawarkan juga kalah kok dengan yang berada di dalam saung. Untuk menikmati makan di dalam saung kamu harus memesan makanan minimal Rp 600.000 dan harus selesai dalam waktu 2,5 jam aja. Kalau kamu memilih makan di luar tidak ada minimal order atau bebas.

Telaga Sampireun menyediakan makanan khas nusantara namun lebih di khususkan makanan asli Sunda. Tempat ini menyajikan menu satuan dan menu paket. Jadi kalau kamu kesini rame rame sama temen ada baiknya untuk memesan menu paket. Kamu bisa mendapatkan harga yabg lebih murah ketimbang pesen menu satuan.

Telaga Sampireun menawarkan sebuah service yang layak untuk diacungin dua jempol yaitu jika makanan yang kamu pesan tidak datang dalam 20 menit, maka tempat ini akan memberikan voucher makan sebesar Rp 100.000 yang bisa langsung digunakan. Lumayan banget bukan service yang di berikan oleh tempat ini. Kamu di jamin ga bakal kelaperan nunggu makanan pesenanmu datang. Yang menjadi andalan di Telaga Sampireun dan wajib banget untuk di cobain.

Nasi Liwet

Untuk makan siang di tempat sespesial Talaga Sampireun, tak khayal menikmatinya dengan sajian spesial, begitupun dengan nasinya yang tak sekedar nasi putih, melainkan nasi liwet khas sunda yang disajikan didalam kendil, nasi liwet ini nasi yang dimasak dengan santan kemudian bawang merah, bawang putih, cabai rawit, sereh, daun salam serta rempah lainnya dengan diberi teri juga diatasnya, aromanya sangat menggugah selera makan, 1 porsi nasi liwet ini bisa untuk 3-4 orang

Sop Iga Garang Asem

Makanan khas Indonesia yang satu ini mendapat sentuhan berbeda di Talaga Sampireun. Di buat dari racikan rempah yang eksotis dengan rasa asam yang didapat dari belimbing wuluh, tomat segar dan nanas muda serta cabe rawit yang memberikan kombinasi rasa pedas, asam dan manis yang unik dan menyegarkan. Menggunakan daging iga lokal yang diolah dengan sangat baik sehingga sangat empuk, disajikan di atas anglo yang diberi arang kayu di bawahnya untuk menjaga hidangan ini tetap hangat ketika kita menyantapnya

 

Kamu juga bisa memberi makan ikan yang ada di kolam dengan memberikan makan dengan makanan khusus yang sudah di sediakan. Kamu cukup membayar Rp 6.000 saja per bungkusnya. Di tempat ini juga ada arena bermain mobil-mobilan, istana balon, dan balon apung. Satu permainan dikenakan tiket Rp25.000/anak. Telaga Sampireun menawarkan sebuat tempat makan, bermain dan juga bersantai. Sungguh penawaran yang sangat menarik.

mm

Author: comdapy.com

comdapy.com merupakan website yang dibuat untuk anda yang mencari informasi seputar kuliner yang aktual juga bisa dipercaya. Keaktualan dari semua berita yang kami buat berdasarkan pada tren blog dan sosial media yang kami amati.