TEMPAT MAKAN DI BINTARO YANG GA BOLEH KAMU LEWATIN!!!

Tempat Makan di Bintaro
Sumber: Seneng Banget Makan

Pengen makan enak tapi takut macet. Ya… gimana lagi ya… macet emang bikin mager banget… mau gofood tapi takut makananny jadi dingin. Duh.. Emang ya bikin rempong abis. Akhirnya yang menang melawan mager ya perut yang udah kelaperan banget buat diisi. Akhirnya memutuskan buat jalan disekitaran Bintaro.

Bintaro sudah terkenal dengan surganya tempat makan enak. Ga perlu jauh-jauh atau merasakan macet lama-lama kamu udah bisa menemukan banyak tempat makan di Bintaro yang enak abis. Berikut ini adalah daftarnya.

Warung Kemuning

Salah satu tempat makan di Bintaro ini menawarkan masakan nusantara sebagai menu andalan di tempat makannya. Ketika memasuki tempat ini, anda langsung di suguhkan dengan kolam ikan dan rindangnya pepohonan yang ada. Mengusung konsep modern tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung. Yang menjadi favorit pengunjung di tempat ini adalah Nasi Ayam Sambal Hijau. Ayamnya di goreng dengan menggunakan rempah-rempah khusus Warung Kemuning dan smdi sajikan dengan sambal hijau. Biasanya di tempat lain samabl hijau akan terasa sedikit pahit. Tapi di sini samabal hijaunya terasa MANTAP!

 

The Bulgogi

Tempat makan di Bintaro ini memberikan konsep tempat makan yang sering kamu lihat di drama Korea. Ya… di setiap meja disini sudah dilengkapi dengan pemanggang. Kamu bisa puas makan bulgogi tanpa jauh-jauh ke negara ginseng Korea. Wu Jang Gun menjadi menu yang recommended buat kamu cobain. Bisa banget kamu rame-rame makan disini sama temen se-gengmu sambil niru salah satu adegan yang ada di drama.

 

Bamboo Dimsum

Tempat ini menawarkan makan dimsum sepuasnya alias all you can eat. Terdapat 21 varian dimsum yang bisa kamu coba hingga perut kamu buncit. Meskipun Dimsum berukuran kecil, dengan adanya konsep all you can eat kamu vakal di manjain banget sama rasa dimsum yang lembut di mulut ini. Ada yang perlu menjadi catatan jika berkunjung di tempat ini. Kamu harus menghabiskan semua menu yang kamu pesan, atau kalau tidak kamu bakal di denda 10 ribu per menu yang ga kamu habiskan. Lagipula ga boleh banget bukan buang-buang makanan karena di luaran sana masih banyak yang membutuhkan.

 

Lot 9

Menawarkan konsep makan di dalam ruangan dan luar ruangan. Dinding tempat makan di Bintaro ini terbuat dari kaca. Sehingga kamu bisa langsung melihat keadaan luar dari tempat ini. Lot 9 menawarkan menu tradisional Indonesia mulai dari lontong sayur, ketoprak, soto betawi dan masih banyak lagi. Selain menawarkan berbagai macam makanan tradisional, tempat ini juga menawarkan kue tradisional Indonesia seperti kue cubit.

 

Pecel Pincuk Godong Ijo

Berbagai macam masakan khas Jawa Timur yang di tawarkan oleh salah satu tempat makan di Bintaro. Tentu saja nasi pecel, nasi rawon hingga berbagai macam penyetan bisa kamu temukan dengan mudah di tempat ini. Sambel yang di jadikan penyetannya NENDANG banget. Pedesnya minta ampun deh. Yang bikin unik dari tempat ini adalah setiap piring yang di gunakan di alasi dengan daun pisang sehingga makanan yang kita makan akan mempunyai rasa yang khas dari daun pisang tersebut.

 

Talaga Sampireun

Tempat makan di Bintaro ini mengusung konsep restoran kwluarga yang dimana kita bisa menikmati makan di atas saung-saung bambu ada. Suasana angin semilir juga bisa kamu rasakan ketika sedang menikmati makan di atas saung. Talaga Sampireun menawarkan berbagai macam makanan yang berasal dari Sunda.

 

Tempat makan di Bintaro sangat beragam pilihan mulai dari makanan asli Indonesia hingga mancanegara bisa kamu pilih sesukamu. Untuk harga yang di tawarkan cukup aman kok di dompet. Kamu bisa makan enak tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota dan merasakan macet.

mm

Author: comdapy.com

comdapy.com merupakan website yang dibuat untuk anda yang mencari informasi seputar kuliner yang aktual juga bisa dipercaya. Keaktualan dari semua berita yang kami buat berdasarkan pada tren blog dan sosial media yang kami amati.